Home » » Web/Blog Pribadi

Web/Blog Pribadi

admin | 01.11 | 0 komentar
Dapatkan blog pribadi atau blog umum dengan harga hanya 300.000,00.Blog pribadi adalah sebuah blog dimana isinya adalah konten asli dari pemilik blog itu sendiri. Berbeda dengan blog organisasi yang dikelola sebuah organisasi atau blog bisnis yang dikelola peusahaan atau pengrajin.

Blog pribadi termasuk salah satu jenis blog yang mendominasi dunia blog saat ini. Fungsinya adalah meluangkan ide dan gagasan, menyalurkan - hobi, berbagi pengalaman, atau sekedar diary harian. Banyak sekali manfaat yang bisa anda miliki dari blog pribadi.

Manfaat blog pribadi adalah.

1. Menunjukan krearifitas dan bakat anda
2. Memberi manfaat kepada orang lain dan anda sendiri
3. Ladang subur untuk bisnis, jika konten anda bagus ikut saja google adsense atau yg lain.
4. Menuangkan ide untuk merubah dunia, Oh iya konten blog yang bagus bisa menyebar keseluruh dunia dalam waktu singkat

Lalu blog apa saja yang termasuk dalam jenis ini?
Banyak sekali jenis dan macam blog pribadi, contohnya adalah blog hobi, blog tips, blog campuran, blog resep, blog diary, blog bertopik misalnya blog bertopik pendidikan, blog foto, blog keluarga, blog lucu/humor, blog cerpen, blog puisi, dan masih banyak lagi tentunya.


Jika anda memesan blog jenis pribadi di Syar'ie Blogmaker.Anda tidak hanya memperoleh tampilan blog yang profesional. Namun blog pribadi tersebut sudah kami seo -kan. Artinya besar kemungkinan banyak pengunjung yang datang adalah dari search engine google.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar